- Kontributor
9 November 2020 0:0:0 134

Kemenag Tolitoli Laksanakan Senam Kebugaran Untuk Jaga Stamina Calon Jemaah Haji

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah melaksanakan kegiatan senam kebugaran yang dirangkaikan dengan pembinaan calon Jemaah Haji Kecamatan Baolan yang bertempat di Masjid Agung Al Mubarak Tolitoli, Minggu (8/11//20).

Kegiatan ini di bawakan oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Lutfi Yunus bersama Kepala Seksi Bidang PHU Kanwil Kemenag Sulteng.

Senam kebugaran ini dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan fisik saat menunaikan ibadah haji ditanah suci nanti.

Jemaah mengikuti gerakan-gerakan senam dengan antusias, gerakannya cukup ringan dan sederhana. Senam tersebut untuk melatih dan merenggangkan otot-otot yang kaku sehingga kondisi jemaah tetap sehat.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Tolitoli Ulfa Yunus, serta pelaksana Seksi PHU Kemenag Tolitoli. (Suherman)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex