- Kontributor
25 Maret 2019 0:0:0 499

KAKANKEMENAG MENGUKUHKAN PENGURUS KKG MI MASA BHAKTI 2019-2022

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag).- Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Tingkat Madrasah Ibtidaiyah  dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli masa bhakti 2019 – 2022 di kukuhkan.  acara pengukuhan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor  Kementerian Agama  Kabupaten Tolitoli  H. Muchlis pada hari ini Senin, (25/03/2019) bertempat di Aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala seksi Pendidikan Madrasah H. Lasinrang, Kepala MIN 1 Tolitoli H. Maqbul, Kepala MIN 2 Tolitoli Sukardi, Pengawas Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dan pengurus KKG dan guru – guru yang ada di Madrasah.  

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis diawal sambutannya menyambut baik upaya yang dilakukan oleh pengawas serta kepala madrasah dan guru yang ada, dalam membentuk suatu wadah yaitu KKG yang tadinya ada dua madrasah digabungkan  menjadi satu, sehingga nantinya ada  kesamaan didalam menyusun suatu program yang ada di madrasah.

Lebih lanjut H. Muchlis berharap dengan dibentuknya pengurus KKG ini, dapat dimaksimalkan dan dimanfaatkan salah satunya dengan konsep pendidikan nasional  tentang tujuan pendidikan nasional yaitu dengan menjadikan peserta didik yang beriman ,bertaqwa dan berakhlakul karimah sesuai dengan ciri khas pendidikan madrasah.

Diakhir sambutannya H. Muchlis mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan diberikan amanah semoga bisa menjalankan tugas pengurusan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Penulis : ( Suherman )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex