- Kontributor
1 November 2021 0:0:0 434

Menjadi Pengusaha Muda di MAN 1 Kota Palu

Ket:


(MAN 1 Palu)-Salah satu bidang keilmuan yang diajarkan di MAN 1 Kota Palu adalah belajar menjadi enterpreneur sejak dini. Sebut saja Mahatir siswa MAN 1 kota Palu yang juga adalah ketua OSIS MAN 1 Kota Palu, saat ini duduk di kelas XII jurusan IPA meraih juara II pada ajang lomba Economis Businees Plan Competition secara virtual setingkat SMA/MA sederajat tahun 2021, yang dilaksanakan oleh Pengusaha Muda Nusantara dengan tema Menciptakan Peluang Usaha Kreatif dan inovatif di masa Pandemi Covid-19.

Dalam Amanah pada apel Pagi kepala Madrasah yang diwakili oleh Mursalin yang menjabat sebagai wakil kepala madrasah bidang sarana prasarana mengatakan bahwa prestasi anak-anak itu tidak hanya di bidang akademik tapi pada bidang dan keahlian lain yang menuntut kreatifitas dan inovasi anak- anak juga perlu dikembangkan. Sesuai dengan Motto MAN 1 kota Palu yang sering di kemukan kamad MAN 1 ibu Hj. Zaenab bahwa Prestasi adalah harga mati.

maka dengan motivasi itu diharapkan siswa lebih kreatif dan lebih inovatif dalam berbuat dan berkarya baik itu di bidang akademik maupun di bidang non akademik. 

 

(Nurjannah)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex