- Kontributor
17 November 2021 0:0:0 123

MAN Insan Cendekia Kota Palu Sukses Melakukan Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Siswanya

Ket: Vaksin Covid-19 Tahap Ke Dua


Palu (MAN IC Kota Palu),- Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kota Palu melaksanakan vaksinasi tahap kedua pada siswa siswinya, Rabu 16 November 2021.

Vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 12.00 wita. Kegiatan tersebut untuk memaksimalkan Pembelajaran tatap muka (PTM) di madrasah tersebut. Vaksinasi tahap dua MAN Insan Cendekia Kota Palu terselengara atas kerjasama dengan TNI POLRI, Puskesmas Mamboro dan Dinas Kesehatan Kota Palu.

Kepala MAN Insan Cendekia Kota Palu, Soim Anwar menyatakan sangat bersukur karena Sukses malaksanakan Vaksinasi tahap dua ini. “merupakan kebahagiaan buat kami vaksinasi tahap dua ini bisa dilaksanakan secara baik, untuk itu menyukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi bagi para pelajar untuk PTM di Madrasah.

"Alhamdulillah, seluruh kondisi para pelajar di MAN Insan Cendekia Kota Palu dalam keadaan sehat. Sehingga dapat dilaksanakan vaksin dengan baik" kata Soim.

Sementara Kanit Intelkam Polsek Palu utara, Ipda Yahya menyatakan bahwa proses vaksinasi ini memang merupakan tanggung jawab kita semua, untuk wilayah Palu Utara maka mereka berkoordinasi dengan seluruh sekolah yang ada di wilayah itu untuk melaksanakan vaksinasi tahap dua tersebut, pungkasnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex