- Kontributor
9 September 2021 0:0:0 148

Usai Pelaksanaan STQH, LPTQ Banggai Laut Laksanakan Rapat Evaluasi

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Plh. Kepala Ansar saat menghadiri pelaksanaan Rapat.


Bulat (Kemenag Sulteng)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Plh. Kepala Ansar menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan STQH XXVI tingkat Prov. Sukawesi Tengah Tahun 2021 sekaligus Rencana Program Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Banggai Laut, senin (08/09/21) diruang Rapat Kantor Bupati.

Dalam sambutanya Plh. Kepala Kemenag menyampaikan bahwa Banggai Laut Sukses sebagai tuan rumah pada pelaksanaan STQH XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan secara virtual dimana hasil suara (audio) yang keluar seperti tatap muka langsung.

"Suara terdengar sangat bagus, seperti pelaksanaan sebelum-sebelumnya yang secara langsung, namun nyatanya bahwa suara tersebut berasal dari peserta di masing-masing daerahnya" terang Ansar

Kita juga sukses sebagai peserta, lanjut Ansar, dimana Banggai Laut mendapatkan Juara Umum ke-3 pada STQH XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2021 kali ini.

"Hal terpenting dari peringkat yang diraih saat ini adalah bagaimana agar prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi" terang Ansar.

Lebih lanjut lagi, Ansar menyampaikan apresiasi kepada pengurus LPTQ Kab. Banggai Laut yang telah berupaya bekerja secara maksimal sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Tentunya kesemuanya ini tidak terlepas dari dukungan dan petunjuk dari Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut yaitu Sofyan Kaepa dan Ablit H. Ilyas. (SU)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex