- Kontributor
29 November 2022 0:0:0 87

Upacara HUT KORPRI Ke-51, Kakankemenag Tolitoli Sampaikan Beberapa Hal

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 di halaman Kantor Kemenag Tolitoli, Selasa (29/11/22)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 Tahun 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kemenag Tolitoli, Selasa (29/11/22).

Peringatan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 ini mengangkat tema Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim. Upacara tersebut dihadiri oleh  pejabat struktural dan fungsional Kantor Kemenag Tolitoli, Kepala KUA Kecamatan Baolan, Kepala Madarasah Negeri se Kabupaten Tolitoli serta ASN Kantor Kemenag Tolitoli.

Kakankemenag Taslim dalam amanatnya mengatakan bahwa Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus menghadapi kepentingan bangsa dan negara.

Korpri yang mewadahi para Aparatur Sipil Negara dengan visi dan misi serta tugas dan fungsi pokoknya semua ditujukan demi pelayanan birokrasi dan publik yang lebih baik dan profesional. Sehingga tujuan pembangunan kita yaitu  terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan pancasila dan UUD 1945 benar-benar terwujud.

Lebih lanjut dikatakan, Korpri juga dituntut untuk bisa berinovasi merespon perkembangan jaman yang semakin terdigitalisasi. Seluruh pengurus dan anggota Korpri harus menjadi pioniruntuk mewujudkan pemerintahan digital yaitu sebuah pemerintahan yang berbasis teknologi digital yang terhubung dan terintegrasi satu dengan lain sehingga tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik menjadi efektif dan efisien.

Olehnya itu, Taslim berharap kepada seluruh anggota Korpri khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dapat meningkatkan mutu pelayanan, berkontribusi nyata dan berinovasi dalam kerjanya didalam sistem birokrasi pemerintahan sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan nasional bisa tercapai.

Diakhir amanatnya Kakankemenag mengucapkan selamat HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, semoga semua anggota Korpri semakin profesional dan sejahtera sehingga mampu mengemban tugas, pengabdian dan tanggung jawabnya bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex