- Kontributor
2 Juli 2021 0:0:0 141

KaKanKemenag Parimo Buka Dialog Kerukunan Intern Umat Beragama

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Muslimin, membuka Dialog Kerukunan Intern Beragama Kabupaten Parigi Moutong, Rabu 30 Juni 2021 di balai pertemuan Agung Jagat Karana Desa Mertasari Parigi.

Kegiatan yang mengambil Tema "Melalui Dialog Kerukunan Intern Umat Beragama, Kita Wujudkan Loka Samgraha di kabupaten Parigi Moutong di Masa Pandemi Covid-19".

Mengawali sambutannya, KaKanKemenag Parimo kembali mengingatkan agar peserta dialog, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

KaKanKemenag berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, bisa melahirkan sebuah  kesepakatan yang baru, mampu mewujudkan satu komitmen dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta kepada umat kita masing-masing.

Muslimin menjelaskan kita tidak harus memaksa kehendak yang sama kepada umat yang lain, justru kita berbeda tetapi tujuan tetap satu. Hal ini yang harus disepakati secara bersama-sama, ujarnya.

Dialog Kerukunan tersebut di hadiri 40 peserta, terdiri dari Penyuluh Agama Hindu, PHDI, WHDI, Guru agama Hindu, Prada serta tokoh-tokoh Agama Hindu Se Kabupaten Parigi Moutong.(Zl/Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex