- Kontributor
15 Februari 2019 0:0:0 485

KANKEMENAG DAN DWP PARIMO PEDULI SUMBANGAN BANJIR SULSEL

Ket: penyerahan bantuan oleh Kakan Kemenag kepada ketua Pokjaluh Parimo. ( Foto : Ahdal )


Parigi(Kemenag Parimo),- Kantor Kementerian Agama Parimo beserta Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Parigi Moutong serahkan bantuan Peduli Banjir Sulawesi Selatan Ke Panitia Pengumpul yang dipusatkan di Kanwil Kemenag Sulteng.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin MSi menyerahkan secara simbolik melalui Ketua Pokjaluh Parigi Moutong Umi Masruroh selaku Panitia yang dipercayakan untuk membawa bantuan Peduli Banjir SulSel ke Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah.

Muslimin mengatkan bantuan Peduli Banjir Sulawesi Selatan Tersebut adalah bentuk Solidaritas rasa Persaudaraan kita sesama anak bangsa yang lagi ditimpah musibah.
Masih jelas terlintas Saat dulu kita terkena gempa, tsunami, dan likuifaksi tanggal 28 September 2018.

" Mereka Keluarga besar dari Sulsel berbondong-bondong datang untuk memberikan bantuan kepada kita masyarakat Sulawesi Tengah ".

Oleh karena itu Muslimin mengungkapkan patutlah sudah jika saat ini kita berusaha untuk membantu meringankan beban yang terkena musibah banjir tersebut.


Sementara itu Umi Masruroh selaku penanggung jawab bantuan mengatakan bahwa semua bantuan berasal dari ASN KanKemenag Parigi Moutong, Dharma Wanita  Persatuan KanKemenag Parimo, Penyuluh Non PNS, Siswa Madrasah, Warga Binaan Pokjaluh Parigi Moutong, serta Keluarga dari ASN.

Harapan Kami sebagai ASN Dan Masyarakat di Sulawesi Tengah Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban banjir di Sulawesi Selatan.

 

Penulis : ( Humas Parimo : Ahdal )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex