- Kontributor
28 April 2022 0:0:0 206

Pesan Kakankemenag Kota Palu Kepada Pejabat Eselon V Yang Baru Di Lantik

Ket: Foto Bersama Kakankemenag Kota Palu Setelah Pelantikan Pejabat Kaur TU Madrasah


Palu (Kemenag Sulteng) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Nasruddin L. Midu, melantik tiga pejabat eselon V sebagai Kaur TU Madrasah yakni MAN 2 Kota Palu, MTsN 1 dan MTs 2 Kota Palu, di Aula Kemenag Kota Palu, Kamis (28/04/2022).

Adapun para Pejabat yang dilantik yakni Heri Kustanto, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur TU MAN 2 Kota Palu, kini menjabat sebagai Kaur TU MTsN I Kota Palu, Mohamad Taufik, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur TU MTs 2 Kota Palu kini menjabat sebagai Kaur TU MAN 2 Kota Palu, serta Drs. Ardin Ambo Upe Mallu yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur TU MTsN 1 Kota Palu, kini menjabat sebagai Kaur TU MTsN 2 Kota Palu.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Palu yakni Kasubbag Tata Usaha, Kasi/Penyelenggara, Pejabat Fungsional Tertentu, Pokjaluh, Pejabat Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Kaur TU Madrasah beserta staf Tata Usaha Kemenag Palu.

Usai melakukan pelantikan tiga pejabat tersebut, Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu menyampaikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik serta seluruh pegawai yang hadir agar dalam bekerja sehari-hari senantiasa melakukan perubahan yang positif serta berinovasi bagi kemajuan Kementerian Agama. “Selain itu diungkapkan juga bahwa mutasi merupakan dinamika yang harus tetap berjalan di semua instansi, dan dilaksanakan guna memberikan perubahan pada suatu organisasi.” ungkap Nasruddin.

Kakankemenag Kota Palu H. Nasruddin L. Midu berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik agar menyesuaikan diri di lingkungan tempat tugas yang baru, segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing sesuai dengan tugas dan fungsinya, serta kepada para pejabat yang baru saja dirotasi, beliau mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan kerjasama yang sudah diperlihatkan selama ini.” tambahnya.

Mengakhiri amanatnya, Kepala Kantor menghimbau agar setiap ASN dan para pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Palu, agar siap sedia setiap saat di tempat tugas masing-masing, melaksanakan tugas dan fungsi serta menjalankan kebijakan yang berlaku sebagai perwujudan nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Kakankemenag Nasruddin mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja di lantik. “Saya berharap saudara dapat menjalankan jabatan dan tugas barunya dengan amanah dan bertanggungjawab di tempat yang baru.” pungkasnya.

(By Kasman)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex