- Kontributor
30 Maret 2021 0:0:0 231

Pengukuhan Pengurus OSIM Dan PASKIBRA MTsN 2 Tolitoli

Ket:


(MTsN 2 Tolitoli)- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tolitoli, Muhammad A.Y Rumi, didampingi KAUR TU MTsN 2 Tolitoli, Arwin Abd. Rahim Datuamas, Pembina OSIM, Nurni, dan Pembina PBN,Musta’an, Mengukuhkan Pengurus OSIM dan PASKIBRA Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tolitoli Masa Bakti 2021/2022. Senin, 29 Maret 2021.

Dalam hal ini pengurus inti Organisasi Intra Madrasah (OSIM) MTsN 2 Tolitoli, Terdiri dari Ketua,  Abd. Wafiq Rumi, Wakil Ketua, Nur Ana, Sekretaris, Miftahul Nurjannah, Wakil Sekretaris, Aurelya Azzahra, Bendahara, Indah Wulandari, Wakil Bendahara, Muh. Raehan.

Kemudian Pengurus PASKIBRA  MTsN 2 Tolitoli, Ketua, Tri Sinar Mutiara, Sekretaris, Aulia Kartika Rezkia, Bendahara Suci Damayanti.

Dalam arahannya mengatakan, peserta didik yang terpilih sebagai pengurus OSIM dan PASKIBRA merupakan peserta didik pilihan/terbaik, dan diharapkan pada Pengurus OSIM yang diketuai Abd. Wafiq Rumi dapat melaksanakan tugasnya dengan Amanah dan menjadi panutan bagi peserta didik pada umumnya untuk kemajuan MTsN 2 Tolitoli. Tutupnya.

Dalam pelaksanaannya diikuti oleh Peserta didik, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN 2 Tolitoli.

(Mustakim)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex