- Kontributor
20 April 2022 0:0:0 141

Ramadhan 1443 H, Keluarga Besar MTsN 1 Kota Palu Laksanakan Buka Bersama

Ket: Foto bersama dalam kegiatan Bukber (19/04/2022)


 

Palu(MTsN 1 Kota Palu),- Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturrahmi yang sudah menjadi tradisi tahunan, MTsN 1 Kota Palu Selasa (19/04/2022) mengadakan Buka Puasa bersama.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sulawesi Tengah, Kakan Kemenag Agama Kota Palu, Ketua Pokjawas, Pengawas Pembina, Kepala-Kepala Madrasah Se-Kota Palu, Pejabat Eselon III,IV di Lingkungan Kemenag Propinsi dan Kota Palu, serta seluruh Dewan Guru dan Pengurus OSIM MTsN 1 Kota Palu, yang diadakan di halaman Madrasah, dengan mengangkat Tema “Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Kebersamaan Antar Insan, Menebar Rahmah, Menggapai Magfirah Di Bulan Suci Penuh Ampunan."

 

 

Kepala Madrasah Hj. Rusdiana, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kerja sama yang baik, serta uluran tangan, baik moril maupun materil, semoga kebersamaan ini menjadi ajang silaturrahmi yang membawa keberkahan kepada seluruh Dewan Guru dan Staf Tata Usaha MTsN 1 Kota Palu.” Ungkapnya.

Dan tidak kalah pentingnya juga, kegiatan Buka Bersama ini sekaligus di rangkaikan dengan Safari Ramadhan MTsN 1 Kota Palu di Masjid Al-Munawwar Jl. Hayam Wuruk 2 Lorong KUA No.9 Besusu Tengah, yang di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu serta beberapa para Pejabat di lingkungan Kemenag Kota Palu. Dan yang menyampaikan Ceramah Ramadhan adalah Kakan Kemenag Kota Palu Dr. H.Nasruddin, L.Midu, M.Ag.”. Tambahnya.

Disela-sela acara buka bersama dan makan malam, Kakanwil Kemenag Sulteng H.Ulyas Taha, dalam wawancaranya menyampaikan buka puasa bersama ini adalah hal yang baik untuk di laksanakan dalam rangka membangun silaturrahmi antar Madrasah dan memberikan motivasi kepada siswa untuk melakukan hal-hal yang positif, sehingga Madrasah menjadi perhatian bahwa madrasah betul-betul harapan bagi masyarakat, jelasnya.

Kepala Madrasah menambahkan dalam kegiatan Safari Ramadhan di masjid Al-Munawwar, MTsN 1 Kota Palu memberikan bingkisan kepada Imam Masjid dan pegawai syara’. Yang di serahkan oleh Kakan Kemenag Kota Palu di dampingi oleh Kepala Madrasah disaksikan oleh seluruh jamaah Masjid, tutupnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex