- Kontributor
10 April 2023 0:0:0 117

MAN Tolitoli Gelar Doa Bersama, Agar Peserta OSN Tingkat Kab. Tolitoli Raih Hasil Terbaik

Ket:


MAN Tolitoli (kemenag Sulteng) - Doa bersama untuk peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten/Kota tahun ini kembali digelar di Masjid Darussalam MAN Tolitoli. Senin,10 April 2023

OSN Memiliki tujuan untuk mendorong semangat, daya juang peserta didik,memfasilitasi bakat minat, serta untuk mendapatkan calon peserta mewakili indonesia pada kompetisi sains tingkat Internasional serta untuk membangun basis data nasional peserta didik yang bertalenta di bidang sains.

Kegiatan yang dilaksanakan pada rabu-kamis 05-06 April 2023 yang di pusatkan di ruang laboratorium, mereka mengikuti OSN tingkat kabupaten/kota untuk berjuang mendapatkan tiket OSN tingkat Nasional.

Pada kesempatan ini, tim humas mewawancarai salah satu panitia erna, menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta OSN MAN, muda-mudahan tahun ini dapat meraih hasil yang terbaik dan berkesempatan siswa MAN mewakili kota tolitoli. 

Muhammad AY Rumi selaku kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) menyampaikan kegiatan Doa ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada seluruh peserta utusan Madrasah sekaligus ikhtiar kepada Allah SWT agar segala proses, semoga siswa siswi kami yang sudah mengikuti ajang OSN tahun ini dapat meraih hasil yang terbaik dan berkesempatan mewakili kota tolitoli.

Untuk tahun ini MAN Tolitoli mengikuti 40 siswa dari sembilan bidang yaitu mate-matika, Kimia, Fisika, Biologi, Geografi, Ekonomi, Kebumian, Astronomi, dan informatika. masing-masing mendelegasikan lima siswa terbaik pada setiap bidang Lomba.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex