- Kontributor
15 Agustus 2022 0:0:0 95

KAKANKEMENAG MOROWALI LAKSANAKAN MONITORING PELAKSANAAN KSM DI MAN MOROWALI

Ket: Kakankemenag Morowali, H. Asat Latopada, S.Ag, monitoring pelaksanaan KSM, Senin (15/8/2022).


Morowali (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Asat Latopada, didampingi Pelaksana tugas (Plt) Kasi Pendidikan Islam Kemenag Morowali Muhtadi, melaksanakan monitoring pelaksanaan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) di MAN Morowali, Senin (15/8/2022).

Menurut Kakankemenag, kegiatan KSM di MAN Morowali berjalan lancar. Dia mengatakan, kompetisi sains merupakan ajang aktualisasi untuk siswa-siswi madrasah menunjukkan bakat dan minatnya. Peserta KSM harus semangat dalam mengikuti kegiatan ini, tujuan KSM bukan hanya sekedar mendapatkan juara tapi yang paling utama adalah bagaimana kompetisi ini bisa membuat kita menjadi berakhlakul karimah. Kita tumbuhkan semangat kompetisi untuk menunjukkan keberhasilan proses belajar mengajar siswa-siswi kita, terangnya.

Asat mengajak para peserta untuk tetap semangat dan serius mengikuti kompetisi ini, buktikan bahwa kita bisa, ujarnya disela-sela monitoring memberi semangat. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Plt. Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali yang secara intensif melaksanakan pemantauan pada pelaksanaan KSM. Terimakasih juga pada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan KSM pada Tahun 2022 ini, ujarnya. 

Untuk diketahui, KSM (Kompetisi Sains Madrasah) online merupakan salah satu wadah menunjukan madrasah hebat bermartabat, lewat aktualitas diri siswa madrasah dalam berbagai bidang studi.

By. Humas Morowali

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex