- Kontributor
30 Juli 2022 0:0:0 107

Kabag TU Kanwil Sulteng Kunjungi Kemah PTA MAN 1 Poso

Ket: Jabat Salam Kabag TU dengan Peserta Perkemahan


(Man 1 Poso), – Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Makmur Muhammad Arief, M.Pd.I melakukan kunjungan pada peserta perkemahan Pramukadi Bumi perkemahan MAN 1 Poso, 30 Juli 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Kabag TU Kanwil Sulteng didampingi oleh Plt. Kepala Madrasah (Mabigus) Warda, S.Ag dan sejumlah pembina dan dewan guru MAN 1 Poso untuk berjabat salam dengan seluruh peserta perkemahan. 

Makmur disela-sela kunjungannya memberikan semangat kepada siswa madrasah yang mengikuti kegiatan Pramuka Penerimaan Tamu Ambalan Tahun ini.

Sementara itu, Plt. kepala Madrsah (Warda,S.Ag) mengucapkan terikasih atas kujungan Kabag TU yang telah memberikan semangat baru kepada seluruh peserta perkemahan.

Dalam kunjungan tersebut, Kabag TU sangat terharu melihat perkemahan siswa madrasah yang mampu berdikari sendiri dan menjaga kekompakan dan kesolidan antara sesama tim. Melalui kegiatan pramuka para siswa juga dilatih agar mewejudkan kesatria muda yang mandiri, religius, cakap dan berkarakter di MAN 1 Poso

 (Humas MAN 1 Poso)  

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex