- Kontributor
17 April 2023 0:0:0 112

Memupuk Kepedulian Antara Sesama, OSIM MAN Biau Berbagi Takjil di Masjid

Ket: Pengurus Inti OSIM MAN Biau Saat Bagi Bagi Takjil di Masjid Al Isra Kelurahan Leok 1.


MAN Biau (Kemenag Sulteng) – Sebanyak 5 siswa Pengurus Inti Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Biau melakukan agenda bagi-bagi takjil.  Kelompok kecil ini dikomando langsung oleh Pembina OSIM Agusnawati, dengan sasaran Masjid Al Ikhlas dan Masjid Al Isra, Senin (17/4/2023).

Menurut Agusnawati, agenda ini telah diprogramkan beberapa pekan sebelumnya dan baru bisa terealisasi hari ini.   Adapun sumber dana murni berasal dari donasi anggota OSIM dan sejumlah pengurus ekstrakurikuler.

“Program bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari proses Pendidikan, melatih diri siswa untuk ikhlas berbagi dengan orang lain.  Berbagi itu tidak harus yang harganya mahal dan mewah, namun lebih menekankan pada aspek manfaat dan kebutuhan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua OSIM Fajri merasa sangat bersyukur dan senang karena bisa memfasilitasi rekan-rekannya untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.  Ia berharap kegiatan seperti akan bisa terus dilaksanakan, dan dijadikan sebagai salah satu agenda rutin tahunan OSIM, harapnya.  (SH-MAN Biau)

 

Tags: -

Editor: Suherman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex