- Kontributor
30 Maret 2022 0:0:0 237

Plh. Kakankemenag Hadiri Penamatan Siswa MA Alkhairaat Kalangkangan

Ket: Plh. Kakankemenag Tolitoli Moh. Dong saat mewisuda siswa MA A;khairaat Kalangkangan, Selasa (29/3/22).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Pelaksana Harian (Plh). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Dong menghadiri wisuda/penamatan peserta didik kelas XII Madrasah Aliyah Alkhairaat Kalangkangan Tahun Pelajaran 2021/2022 yang bertempat di halaman MA Alkhairaat Kalangkangan, Selasa (29/3/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Pengurus Komda Alkhairaat, Ketua Komite serta seluruh orang tua siswa siswi MA Alkhairaat Kalangkangan.

Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Dong dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa siswi MA Alkhairaat Kalangkangan yang telah selesai melaksanakan ujian dan telah menamatkan pendidikannya selama tiga tahun di madrasah ini.

Moh. Dong berharap setelah keluar dari madrasah agar tetap membawa kesan yang baik, membawa ilmu yang telah diajarkan selama tiga tahun dimadrasah, menjaga akhlakul karimah, menghormati orang tua dan guru-guru yang telah membina dan mengajarkan tentang ilmu agama dan akhlak yang baik.  

Sementara itu Kepala Madrasah Aliyah Alkhairaat Kalangkangan Adama dalam laporannya menyampaikan bahwa untuk tahun pelajaran 2021/2022 jumlah siswa yang melaksanakan wisuda/penamatan sebanyak 230 siswa.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex