- Kontributor
8 September 2021 0:0:0 245

MAN Touna Laksanakan Geladi Bersih AKM Tahun 2021

Ket:


MAN Touna (Kemenag Sulteng) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo Una una melaksanakan geladi bersih AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) Tahun 2021 bertempat di Laboratorium Komputer MAN Touna (8/9).

Ketua Panitia pelaksana AKM, Moh. Ikram mengatakan bahwa geladi bersih ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 8 s.d. 9 September 2021. Hari pertama AKM mengenai literasi dan hari kedua mengenai numerik. Jumlah peserta sebanyak 50 orang yang terdiri dari 45 orang peserta utama dan 5 orang peserta cadangan. Pelaksanaan AKM dibagi dalam tiga sesi, dan setiap sesi diikuti lima belas orang peserta, tutur Ikram.

Ikram juga menjelaskan tujuan utama pelaksanaan geladi bersih adalah untuk memantapkan siswa dalam pelaksanaan AKM yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 s.d. 26 September 2021.

Menanggapi hal ini, Kepala MAN Touna Abu Suud AK berharap agar geladi bersih ini bisa berjalan maksimal sehingga pada pelaksanaan AKM peserta dapat cepat menyesuaikan. Abu juga mengimbau agar dalam pelaksanaan AKM tetap menjalankan protokol Kesehatan dan yang utama adalah menjaga kesehatan diri masing-masing.

 

Penulis             : Humas MAN Touna
Foto                 : Muh Nur

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex