- Kontributor
10 Juni 2023 0:0:0 254

Penamatan Siswa Kelas IX MTsN 2 Banggai Laut

Ket: Foto Kepala Madrasah Saat Memberikan Sambutan


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Usai pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) MTsN 2 Banggai Laut menyampaikan kelulusan dirangkaikan dengan kegiatan penamatan peserta didik kelas IX Tahun 2022-2023 bertempat di gedung MTsN 2 Banggai Laut, Kamis (08-06-2023)

MTsN 2 Banggai Laut melepasĀ  peserta didik sebanyak 63 orang kelas IX Tahun Pelajaran 2022-2023. Acara ini dipandu langsung oleh siswa-siswi Kelas VIII dengan 3 bahasa, Firkatunajia memandu dengan menggunakan bahasa Inggris, Ahmad Ghazi Bahasa Arab dan Santi A. Koloid Bahasa Indonesia, rangkaian kegiatan berlangsung sangat meriah dengan menampilkan puisi dan tarian daerah.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut yang di wakili Kepala Seksi Pendidikan Islam Ansar, Pengawas Madrasah Mohamadong Mangawi, Komite Madrasah, seluruh civitas akademik MTsN 2 Banggai Laut dan wali siswa kelas IX.

Kepala MTsN 2 Banggai Laut, Anwar Yabiy mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid yang telah memberikan kepercayaan anaknya kepada kami." Saya atas nama Kepala Madrasah dan pribadi kiranya ada kesalahan dan kehilafan baik sengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan". Ungkapnya

"Kami menyadari pengetahuan yang kami sampaikan selama 3 tahun di madrasah ini belumlah cukup, teruntuk anak-anakku lanjutkan perjalanan kalian karena gerbang perjalanan selanjutnya telah berada didepanmu, kenyangkan kedahagaanmu akan ilmu pengetahuan lebih utama pengetahuan agama karena dengan dasar agama yang kuat dapat membentuk bingkai akhlakul karimah serta adab yang tinggi dan akan menciptakan rasa kebanggaan kepada kedua orang tua kalian". Sambung Anwar

Harapan kami dari keluarga besar MTsN 2 Banggai Laut semoga kalian menjadi anak penerus bangsa khususnya di Kabupaten Banggai Laut ini.

Tags: -

Editor: Muhadjir
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex