- Kontributor
31 Maret 2021 0:0:0 332

KUA Pamona Utara Gelar Pembinaan Guru Mengaji

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kompetensi guru mengaji yang ada di Kab. Poso khususnya di Kecamatan Pamona Utara, Kepala Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Pamona Utara melaksanakan Pembinaan Guru Mengaji yang dilaksanakan di Aula KUA pada jam 09.00 dan di lanjutkan di Mushollah Desa Sawidago Tentena, Rabu, (30/03/2021).

Menurut Kepala KUA, Suhardi, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman guru mengaji.

“Dengan tujuan yang ingin dicapai tersebut, maka sebagai nakhoda di KUA Pamona Utara, dirinya mengharapkan guru – guru mengaji bisa mengaplikasikannya kepada masyarakat terkhusus anak-anak mengaji serta meningkatkan kerjasama dan koordinasi antar guru mengaji dalam rangka mensukseskan dakwah syi’ar Al-Quran di Kec. Pamona Utara,” Jelasnya.

Olehnya itu dengan diadakannya pembinaan ini, Dia mengharapkan para guru ngaji memiliki ilmu dan wawasan sesuai standar ilmu membaca Al-qur’an yang baik dan benar sesuai kaidah ilmu tajwid, ucap Suhardi yang juga Kepala KUA di Kec. Poso Kota Selatan ini.

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex