- Kontributor
17 Mei 2022 0:0:0 466

Lepas Purna Bhakti,Kamad Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Ket:


(Man Tolitoli),- Kepala MAN Tolitoli menyampaikan terima kasih kepada Guru Madrasah Aliyah yang telah memasuki masa purna tugas. Acara pelepasan yang memasuki purna bhakti dan pindah tugas berlangsung dengan suasana kebersamaan, kekeluargaan, dan rasa haru, bertempat di Aula MAN Tolitoi, Selasa 17/5/2022.

Dalam sambutannya Kamad Muhammad A.Y Rumi Mengucapkan Selamat Kepada H.Djafar H.Patondo yang telah memasuki masa purna Bhakti, semoga selalu sehat wal afiat, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya.

Terima Kasih atas dedikasi dan pengabdiannya,terutama selama menjalankan tugas mendidik anak-anak dalam memberikan pelajaran kepada siswa di Madrasah'Ucapnya.dikatakannya,memasuki purna tugas bukan berarti berhenti berkarya,tapi berbagai kegiatan positif dapat dilakukan dalam bermasyarakat dan program terkait visi dan misi MAN Tolitoli,Kepala Madrasah mengamanahkan untuk membangun hubungan kekeluargaan / kebersamaan dalam bingkai keluarga Besar MAN Tolitoli.

Pengabdian tidak hanya terbatas didunia pendidikan,namun ilmu dan pengalamannya selama mengabdi masih sangat dibutuhkan oleh Masyarakat.

Acara pelepasan purna bhakti,ditandai dengan pemberian kenang kenangan kepada Guru dan ditutupi foto bersama.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex