- Kontributor
15 Agustus 2020 0:0:0 371

Kemenag Donggala Laksanakan Bimbingan Perkawinan Pranikah Zona Tiga

Ket: Kepala Kemenag Donggala saat membuka Bimbingan Perkawinan Pranikah didampingi oleh Kasi Bimais, KUA Banawa Tengah dan Kepala KUA Banawa Selatan


Donggala (Kemenag Sulteng) - Bimbingan  Masyarakat Islam  (Bimais)  Kemenag Donggala melaksanakan  Bimbingan Perkawinan (Bimwin) pranikah di Zona 3 (Tiga)  di Kantor Urusan Agama  Banawa Tengah, hari Jum’at, 14/8/ 2020.

Kegiatan Bimbingan Perkawinan pranikah dibuka oleh Kakankemenag Donggala H. Rusdin, dalam sambutannya mengatakan bahwa bimbingan perkawinan sangat  penting buat pasangan yang akan menikah,  untuk mengarungi  bahtera rumah tangga yang baru, karena betapa banyak masalah yang sering terjadi dalam  keluarga atau rumah tangga setelah menikah.

Menurut Rusdin,  bimbingan perkawinan ini dilaksanakan setelah dilaksanakan di  dua Zona   yaitu Zona 1 (satu) di KUA Dampelas,  Zona 2 (dua)  KUA Sindue dan Zona 3 (tiga) di  KUA  Banawa Tengah yang sedang  berlangsung hari ini.

Untuk itu Rusdin berharap kepada semua peserta  Pranikah agar betul-betul menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh pemateri  dan Kakankemenag menyampaikan terima kasih kepada  panitia pelaksana,  Kasi Bimais  H. Darwin Panessai  dan Para Kepala KUA yang sempat hadir  beserta  stafnya dan semua yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Darwin Panessai mengharapkan semoga kegiatan bimbingan perkawinan pranikah ini membawa manfaat bagi kita terutama peserta calon pengantin (Catin)  untuk diamalkan dalam rumah tangga nanti, menuju rumah tangga yang sakinah mawa'dah warahmah.  (Abd. Muin)

Editor : Zidiarman

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex