- Kontributor
3 Januari 2023 0:0:0 68

Kakankemenag Tolitoli Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun

Ket: kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim saat menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun pada upacara HAB Ke-77 di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan, Selasa (3/1/23)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Bupati Kabupaten Tolitoli Amran H. Yahya atas nama Presiden Republik Indonesia menyerahkan piagam tanda kehormatan satyalancana karya satya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim bersama 16 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Selasa (3/1/23).

Penyerahan penghargaan satyalancana karya satya diberikan kepada 1 orang dengan pengabdian 30 tahun, 6 orang dengan pengabdian 20 tahun dan 10 orang dengan pengabdian 10 tahun disela-sela momentum peringatan Hari Amal Bhakti (HAB)  ke-77 Kementerian Agama Tingkat Kabupaten Tolitoli di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan.

Bupati Tolitoli  saat menyerahkan penghargaan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada bapak dan ibu yang telah menerima penghargaan ini, Satyalancana karya satya merupakan piagam penghargaan yang dianugerahkan Presiden Republik Indonesia kepada para ASN yang dianggap telah memenuhi syarat dan kriteria yang ditetapkan.

“Satyalencana karya satya ini merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada ASN Kementerian Agama yang telah berbakti selama 10 tahun, 20 tahun bahkan 30 tahun  tanpa cacat dan menunjukkan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya”, Kata Bupati.

Dengan diberikannya penghargaan satyalancana karya satya ini, Bupati berharap agar saudara-saudara dapat terus meningkatkan kinerja dan pengabdian, teruslah berjuang dengan bekerja sebaik-baiknya  khusunya dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex