- Kontributor
11 Desember 2022 0:0:0 85

BIMTEK IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA MAN 1 PARIGI

Ket:


MAN 1 Parigi melaksanakan Bimtek Implementasi kurikulum merdeka. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang multimedia. Sabtu, 10 November 2022. 

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mempersiapkan diri dalam penggunaan  kurikulum merdeka wilayah Se-KKM MAN 1 Parigi. 

Pertemuan di buka oleh Kepala Madrasah, Darsono, S.Ag., M.PdI dan hadiri oleh seluruh guru MAN 1 Aprigi dan perwakilan guru Se-Induk KKM MAN 1 Parigi wilayah 1 Sausu - Kasimbar

Kegiatan ini di jadwalkan dengan beberapa materi, materi pertama Asesmen Kurikulum Merdeka dan Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang dibawakan oleh Sugiono Lasa, S.Pd., M.Pd dan materi selanjutnya Modul Ajar yang dibawakan oleh Guru MAN 1 Parigi Anita Novi Yanti, S.PdI. 

Selama pelatihan ini di harapkan guru dapat mengembangkan diri menuju merdeka belajar, merdeka berubah dan merdeka berbagi. Sehingga dapat menggali potensi peserta didik secara maksimal. 

" Sebelum memerdekakan peserta didik, langkah awal yang harus dilakukan yaitu memerdekakan diri sendiri (Guru)," tutur Sugiono.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex