- Kontributor
10 Juni 2019 0:0:0 458

KAKANKEMENAG PIMPIN APEL PERDANA ASN

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli ). Senin, 10/06/2019 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  melaksanakan apel dihari pertama masuk kerja pasca hari raya idul fitri 1440 H dan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis bertempat di halaman Kantor Kemenag Tolitoli.

Kegiatan apel ini dihadiri oleh pejabat dan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Dalam arahannya H. Muchlis pertama tama mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh ASN Kantor Kemenag Tolitoli dan selamat melaksanakan tugas kembali setelah selesai libur panjang pasca lebaran, H. Muchlis berpesan kepada seluruh ASN jadikan bulan ramadhan yang selama sebulan ini sebagai bulan diklat atau bulan latihan, sehingga setelah selesai ramadhan kita dapat mengambil hikmah atau pelajaran di dalamnya terutama dalam melaksanakan tugas-tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara. Ia  juga menyampaikan kepada para pengelola- pengelola agar program yang belum terselesaikan pada saat sebelum libur panjang idul fitri agar segera diselesaikan.

Setelah apel pagi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis bersama  Kasubbag TU dan Kepala Seksi dan Penyelenggara Syariah  melaksanakan  silaturrahmi bersama dengan  para pegawai yang berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex