- Kontributor
30 Januari 2020 0:0:0 468

Kantor Kemenag Tolitoli Gelar Sosialisasi Dana BOP Dan BOS Tahun 2020

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan kegiatan sosialisasi dana BOP dan BOS madrasah yang bertempat diaula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Kamis, (30/1/2020).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 7330 tahun 2019 tentang petunjuk teknis pengelolaan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) pada Raudhatul Athfal dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pada madrasah tahun anggaran 2020.

Kepala Seksi pendidikan Madrasah H. Lasinrang dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Kepala Madrasah baik negeri maupun swasta agar segera menyelesaikan LPJ tahun 2019 dan segera mempersiapkan rencana anggaran pembelajaran tahun 2020.

“Berharap kepada seluruh penanggung jawab BOP dan BOS dalam hal ini adalah Kepala Madrasah dalam penyaluran dana tersebut agar benar-benar memperhatikan petunjuk teknisnya. Sebab setiap dana yang disalurkan atau dikeluarkan  akan diminta laporan pertanggung jawabannya sesuai dengan juknis dan ketentuan yang berlaku”. Ungkapnya.

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah RA, MI Negeri dan swasta, Kepala Madrasah Tsanawiyah Swasta dan Kepala Madrasah Aliyah  Swasta.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex