- Kontributor
23 Juli 2022 0:0:0 252

Sambut HUT RI ke- 77, MTs Negeri 2 Tolitoli Turut Berpartisipasi Kerja Bakti Lingkungan Kelurahan

Ket: Wakamad HUMAS Bersama OSIM MTs Negeri 2 Tolitoli Turut Berpartisipasi Kerja Bakti Lingkungan Kelurahan Tambun Dalam Rangka HUT RI Ke-77


TOLITOLI (MTs Negeri 2 Tolitoli) - Organisasi Intra Madrasah (Osim) yang didampingi oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti di Lapangan Bumi Langsat Tambun, Jumat ( 22/7/2022).

Mukarammah selaku Wakamad Humas mengungkapakan bahwa partisipasi Osim dalam agenda kerja bakti di lingkungan madrasah merupakan salah satu program kerja Osim yang dilakukan sebagai ajang silaturahmi Madrasah dengan warga lingkungan sekitarnya.

Menurutnya, kerja bakti ini dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi antar warga madrasah dengan masyarakat lingkungan madrasah, juga merupakan sarana untuk membentuk nilai gotong royong serta menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan kepada peserta didik.

Dijelaskannya, partisipasi madrasah dalam kerja bakti di lapangan tersebut dilakukan atas undangan terbuka oleh Kepala Kelurahan yang menindak lanjuti arahan Bupati dalam pelaksanaan program K3 (Kebersihan, Keindahan, dan Keamana) serta dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77.

Selain membersihkan area lapangan, kami juga saling bahu membahu memotong ranting yang mengganggu jalan, memotong rumput, memungut sampah yang berserakan dan membersihkan saluran-saluran drainase untuk mencegah banjir" ujar Keyla.

 

Penulis   : Andi Anita Lestari

Publikasi : Mustakim

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex