- Kontributor
5 Januari 2019 0:0:0 557

KEMENAG BANGGAI LAUT GELAR RAMAH TAMAH HAB KE-73

Ket: RAMAH TAMAH HAB KE 73 KEMENAG BALUT


KEMENAG BALUT – Usai Pelaksanaan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama Republik Indonesai Tahun 2019 yang di tandai dengan pelaksanaan Upacara di halaman Alun-alun Taman Kota Banggai pagi itu, sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya dengan baik kegiatan tersebut, panitia HAB menggelar acara ramah tamah yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut. Kamis (03/01/2018).

 

Hadir dalam acara tersebut Ibu Wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj. Tuty Hamid, Kakan Kemenag Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, Para Pejabat Kepala Seksi, para Kepala KUA, Kepala Madrasah, para Pimpinan Bank, Para Imam, Ketua dan anggota DWP Kemenag, Guru PAI, Penyuluh, dan Seluruh Undangan lainnya.

 

Acara diawali dengan pembacaan Do’a oleh Bapak Ayub Sadaesa, Santap bersama, dan Sambutan Ketua Panitia yang dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng persembahan dari pihak Bank BRI Cabang Banggai oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, bersama Ibu Wakil Bupati Banggai Laut dan Ibu Ketua DWP Kemenag Banggai Laut.

 

Acara diakhiri dengan foto bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan dengan Wakil Bupati Banggai Laut,Tokoh Agama, dan seluruh undangan yang hadir. (SU)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex