- Kontributor
9 April 2021 0:0:0 276

Siswa MAN 3 Parigi Laksanakan Pisah Tamat

Ket:


Parimo (MAN 3 Parigi) - Siswa siswi MAN 3 Parigi  melaksanakan Pisah Tamat yang dirangkaikan dengan pameran kerajinan tangan, Kamis 8 April 2021.

Kaur Tata Usaha MAN 3 Parigi Sahlan menyampaikan kegiatan ini di gelar berkerjasama dengan Siswa  SMA Negeri1 Bolano, serta Masarakat Beringin Jaya. 

Adapun Siswa yang mengikuti Ujian Akhir Madrasah tahun ini sebanyak 73 siswa, yang terbagi dua jurusan yaitu jurusan IPA sebanyak 22 siswa, dan jurusan IPS 51 siswa.

Sahlan mengungkapkan, pengumuman kelulusan di perkirakan tanggal 20 Mei 2021, kita doakan semoga kelulusan siswa siswi bisa mencapai 100 persen. Kepada seluruh siswa diharapkan untuk melanjutkan studinya ke perguruan tinggi, baik yang ada provinsi Sulawesi Tengah maupun yang ada diluar daerah.

Mewakili Kamad MAN 3 Parigi, Sahlan memohon maaf kepada anak didiknya, jika dalam keseharian mengajar, terdapat khilaf saat menasehati anak anak, marah, atau ada hal yang lainnya kurang berkenan, itu semua adalah bentuk perhatian dan rasa sayang kepada anak didiknya agar menjadi generasi yang berhasil kedepannya, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kaur TU menyerahkan Piagam Penghargaan Kinerja Anggaran Kategori terbaik lima kepada Drs.Jinto.

Adapun Kerajinan Tangan yang di pamerkan dari hasil karya dari anak MAN 3 Parigi, SMA Negeri 1 Bolano dan Masyarakat setempat adalah Kapal Pesiar yang terbuat dari bahan Stik Kayu sejumlah 1111 buah, lampu yang terbuat dari Sendok plastik makanan, Kipas, keranjang anyaman, Kelapa Bonsai dari berbagai model.

Pisah tamat Siswa MAN 3 Parigi ini dimeriahkan dengan bazar, yang terdiri dari berbagai menu, yang siap di santap oleh para hadirin dan masyarakat. Kegiatan dihadiri oleh kepala MTsN 4 Parigi, MTsN, 3 Parigi, Ketua Komite MAN 3 Parigi , Kepala Desa Beringin Jaya,Tokoh Masarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, Tokoh Wanita teristimewa Wali Murid Kelas XII.

By. (Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex