- Kontributor
31 Maret 2021 0:0:0 200

Tingkatkan Kualitas Kinerja, Kepala KUA Lore Utara Gelar Rapat Evaluasi Penyuluh Non PNS

Ket: Kepala KUA Lore Utara, Tamir Talla Saat memimpin rapat evaluasi Penyuluh Agama Islam Non PNS di Aula KUA Lore Utara.


Poso (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dikalangan Penyuluh Agama Non PNS, Kepala Balai NIkah dan Manasik Haji KUA Kec, Lore Utara, Tamir Talla, menggelar rapat evaluasi yang bertujuan untuk mengingatkan dan memotivasi Penyuluh Agama Non PNS yang dilaksanakan di Aula KUA Lore Utara, Selasa (30/03/2021).

Tamir dalam Arahannya menyampaikan bahwa, melalui rapat evaluasi ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas kinerja dikalangan Penyuluh Agama Non PNS.

“Ya benar. Rapat Evaluasi ini kita lakukan sebagai upaya untuk memonitoring dan memantau sejauh mana kinerja yang telah dilakukan kawan-kawan Penyuluh Agama Non PNS kita ini. Disamping itu juga, bisa dikatakan sebagai bahan referensi untuk saling memotivasi, mensupport atas kegiatan kepenyuluhan masing-masing Penyuluh.

Oleh karena itulah, pentingnya kalangan Penyuluh Agama Non PNS ini kita bina dan evaluasi didalam rapat evaluasi internal forum khusus Penyuluh Agama Non PNS ini,” Jelasnya.

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex