- Kontributor
4 Desember 2022 0:0:0 88

MTsN 2 Parigi Raih Juara 1 Umum Ajang PORSENI KKMTs Wilayah 2 Parigi

Ket:


Parimo (Kemenag Sulteng) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi berhasil meraih juara 1 umum pada ajang Pekan Olahraga Dan Seni (PORSENI) Kelompok Kerja Madrasah Tsanawaiyah di Wilayah 2 Parigi.

Ketua KKMTs Kabupaten Parigi Moutong Ery Sumantri saat menutup kegiatan tersebut jumat 2 desember 2022, menyampaikan bahwa Porseni adalah sebuah momentum untuk memberikan informasi dan memperkenalkan prestasi madrasah kepada seluruh peserta dan ribuan masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatannya.

Ery menjelaskan madrasah saat ini menjadi salah satu bagian terpenting dalam membangun pendidikan generasi di Indonesia.

Olehnya kedepan kita akan memprogramkan kegiatan ini untuk dilaksanakan di setiap 2 tahun sekali,,dan untuk Porseni tingkat kabupaten akan di gelar pada tanggal 26 - 27 Desember 2022 di MTsN 1 Parigi di Sausu.

Di akhir sambutannya Ery mengucapkan selamat pada MTsN 2 Parigi yang telah meraih juara 1 umum, MTs Alkhairaat Tinombo yang meraih juara 2 dan MTs Alkhairaat Ongka yang meraih juara 3, selanjutnya terimakasih kepada seluruh Madrasah yang telah ikut berpartisipasi dan berprestasi pada ajang tersebut.

Hadir pada penutupan PORSENI Pengawas Pembina Madrasah, Ketua KKM MTs kecamatan Wilayah 2, Ketua KKMTs wilayah 3, Kepala MIN 3 Parigi, Kepala Desa Tinombala Sejati, Tinombala Induk dan Tinombo Barat, Babinkamtibmas, Babinsa Wilayah Tinombala, para Kepala Madrasah anggota KKMTs Kecamatan Wilayah 2, Guru Pembina dan Bina Dampingi, para wali siswa dari masing masing Madrasah, serta ribuan warga masyarakat di sekitar arena yang datang menyaksikan kegiatan penutupan.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex