- Kontributor
9 Mei 2022 0:0:0 353

Kakankemenag Bangkep Beri Sambutan Acara Wisuda Purna Siswa MA AS-SYIFA

Ket: Kakankemenag Bangkep Memberikan Sambutan


Bangkep(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama Banggai Kepulauan (Kakankemenag Bangkep) Junaidin, menghadiri Wisuda Penamatan Kelas XII Siswa-Siswi Madrasah Aliyah (MA) As-Syifa’ Totikum, Senin 9 Mei 2022 di Kecamatan Totikum Kabupaten Bangkep.

Dalam sambutannya, Junaidin mengapresiasi gelaran wisuda penamatan tersebut dan merasa bangga dengan prestasi-prestasi yang di torehkan oleh alumni MA As-Syifa. Ia berharap kedepanya MA As-Syifa terus menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang memiliki karakter serta berahklak baik dan menjadi harapan masa depan Kabupaten Banggai Kepuluan kedepan.


Junaidin juga menyampaikan bahwa pendidikan yang ada di madrasah saat ini sudah harus menjadi pilihan utama dimasyarakat. Para orang tua tak perlu ragu menyekolahkan anak-anaknya di madrasah. Karena output (keluaran) madrasah sudah teruji kemampuan dan eksistensinya ditengah-tengah masyarakat. Madrasah juga telah mampu menjawab tantangan masa depan dengan menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi  mampu bersaing dengan sekolah-sekolah umum dan sekolah unggulan lainnya, tegas junaidin dalam sambutannya.

Selain itu juga dukungan dari pemerintah daerah juga sangat diharapkan dalam pengembangan pendidikan dimadrasah, khususnya madrasah yang ada diwilayah Kab. Banggai Kepulauan.


Acara wisuda penamatan yang dilaksanakan pada tahun ini diikuti oleh 61 Siswa-siswi wisudawan dan wisudawati dari jurusan IPA dan IPS MA As-Syifa Totikum. Acara tersebut turut di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten banggai Kepulauan Bapak Salim J. Tanasa.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex