- Kontributor
15 Desember 2023 0:0:0 114

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah MTsN 1 Kota Palu

Ket: Foto di Ruang Kelas Digital saat PKKM (15/12/2023)


Palu (Kemenag Sulteng), Tahun 2023, MTsN 1 Kota Palu mendapatkan kunjungan tim assessment PKKM (Penilaian Kinerja Kepala Madrasah) 4 tahunan, pada Jum’at (15/12/2023). Penilaian Kinerja Kepala Madrasah berlangsung dengan lancar dan sukses yang bertempat di Ruang Kelas Digital Madrasah MTsN 1 Kota Palu. Penilaian Kinerja Kepala Madrasah merupakan interpretasi data tentang kualitas kinerja Kepala Madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Madrasah dan merupakan bentuk upaya pengawasan binaan untuk dapat mengembangkan kompetensi lembaga pendidikan madrasah.

Tim assessment yang hadir meliputi Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kota Palu Irsan, S.Ag, M.Pd.I, Pengawas Pembina madrasah Nurhayati Nadra Laihi, S.Pd, M.Pd, Ketua Pokjawas Alfian, S.Pd Ketua Komite MTsN 1 Kota Palu Dr. Jamhari, M.Si, Selain itu, hadir pula Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Sulteng Dr. H. Kiflin Padjala, M.Pd.I bersama anggotanya, serta Segenap dewan guru turut hadir sebagai pendukung atas kelancaran kegiatan tersebut.

Penilaian berlangsung di ruang kelas digital, Susunan kegiatan utamanya antara lain, pemaparan oleh Hj. Rusdiana, S.Pd, M.Pd selaku Kepala MTSN 1 Kota Palu, proses pengecekan data oleh tim assessment, serta pengarahan dan pembinaan oleh Dr. H. Kiflin Padjala, M.Pd.I, acara tersebut mulai sekitar pukul 13.40 WITA dengan segenap kerja sama dan upaya seluruh pihak, PKKM MTsN 1 Kota Palu dapat berlangsung secara lancar.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah MTsN 1 Kota Palu mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim PKKM 2023 yang sudah bekerja keras, tulus, dan tanpa mengenal lelah mempersiapkan dokumen-dokumen PKKM.

”Saya ucapkan selamat datang bagi tim penilai PKKM 2023 ke Madrasah kami MTsN 1 Kota Palu. Saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh bapak ibu guru dan pegawai MTsN 1 Kota Palu yang bekerja keras dan meluangkan waktunya untuk mempersiapkan semua komponen baik dokumen maupun bukti fisik agar PKKM 2023 ini bisa berjalanan dengan lancar dan sukses” ungkap Rusdiana.

Dalam sesi refleksi Nurhayati Nadra Laihi selaku Tim penilai, mengapresiasi kinerja seluruh guru dan pegawai MTsN 1 Kota Palu yang menyuguhkan semua komponen dengan lengkap disertai bukti fisik. ”Hari ini istimewa, terimakasih kepada bapak dan ibu guru Kami disambut dengan yang luar biasa. Memang yang dinilai kepala madrasah tapi sebenarnya ini adalah performance semua unsur madrasah “ ungkap Pengawas Pembina.

“Ibu Kepala Madrasah harus bangga karena memiliki guru dan pegawai yang cerdas-cerdas, selain cerdas juga lincah-lincah serta kompak dalam menyiapkan semua komponen yang dibutuhkan,” tambah Nurhayati

Ekspresi wajah puas merasa bangga dan bersahaja menyaksikan begitu indahnya saat komunikasi terealisasi dengan mudah, cepat, terjawab, lengkap, dan akurat terpancar pada setiap wajah tim penilai yang bertugas. Selamat dan sukses MTsN 1 Kota Palu, semoga mendapat nilai maksimal. (spdi/Humas)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex