- Kontributor
30 Juni 2020 0:0:0 346

KAKANKEMENAG DONGGALA LANTIK TIGA KEPALA KUA

Ket:


Donggala(Kemenag Sulteng),- Tiga Kepala Kantor Urusan Agama(KUA) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Donggala, H.Rusdin, disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sarina Unok, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Burhan Munawir, dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Usman, di Aula Kemenag Donggala, Senin (29/6/2020).

Kakankemenag dalam sambutannya mengatakan Kepala KUA itu adalah tugas tambahan sebagai penghulu dan KUA, juga membantu Kepala Kantor Kemenag di Kecamatan.

Menurutnya KUA adalah ujung tombak Kementeria Agama di Kecamatan dalam urusan kemasyarakatan, masalah keluarga sakinah dan pernikahan.

Olehnya kepada Kepala KUA yang baru dilantik dan di ambil sumpahnya laksanakan tugas dengan baik dan amanah.

Rusdin juga berpesan kepada pejabat yang baru di lantik melakukan tertib administrasi serta melakukan kerja sama untuk suksesnya sebuah tugas di wilayah masing-masing dan KUA Dampelas diharapkan untuk membantu Panitia Desa Binaan dalam hal yang diperlukan, pesannya.

Adapun nama Kepala KUA yang dilantik yaitu Moh.Lutfi, S.Hi, diangkat menjadi Kepala KUA Kecamatan Sindue, Moh,Yusril, S.Ag, menjabat sebagai Kepala  KUA Kecamatan Dampelas dan Iqbal, S.Hi, diangkat sebagai Kepala  KUA Kecamatan Sirenja.

Penulis : Abdul Muin

Editor : San

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex