- Kontributor
8 Desember 2019 0:0:0 779

Sebanyak 186 Peserta Ikuti Tes Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan Tes Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS masa bakti 2020 – 2024. Minggu, (08/12/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli dengan di ikuti sebanyak 186 orang peserta yang terdiri dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Sebelum pelaksanaan ujian dimulai terlebih dahulu Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Ihsan Lamaming yang sekaligus sebagai Ketua panitia pelaksana menyampaikan beberapa arahan yang salah satunya menyangkut tata tertib selama pelaksanaan ujian berlangsung.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan naskah ujian oleh Muhammad Sofyan yang mewakili Kabid Bimbingan Masyarakat Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah kepada Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Tolitoli Ihsan Lamaming yang disaksikan oleh seluruh peserta ujian.

Hari ini kita akan laksanakan tes tertulis dan wawancara, dan para peserta yang mengikuti ujian ini adalah mereka yang sebelumnya telah lulus seleksi administrasi. Ungkap Ihsan saat dikonfirmasi Tim Humas Kemenag Tolitoli.

Pelaksanaan tes rekrutmen penyuluh Agama Islam Non PNS dilaksankan secara serentak pada masing masing Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota diseluruh wilayah indonesia berdasarkat surat Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia No 927 tahun 2019. Ucapnya.

 “Dalam proses tes rekrutmen penyuluh agama islam Non PNS pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli tidak ada intervensi semuanya dilakukan secara transparan sesuai juknis”. Ujarnya.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex