- Kontributor
1 Juli 2021 0:0:0 488

TEAM WORK IS A TRUE VICTORY MAN TOLITOLI RAIH JUARA DUA

Ket:


(MAN Tolitoli),- MAN Tolitoli kembali mengukir Prestasi Dalam ajang Mobil Legends Turnamen E-SMANSA season satu, berhasil meraih juara dua team work is a True Victory, Kamis 1/7/2021.

Mulai kegitan 21 sampai 30, diadakan secara Online selama lima hari dan ofline selama tiga hari, online(babak penyisihan), Ofline (Play off) selama babak penyisihan TIM dari MAN Tolitoli melawan tim-tim dari sekolah lain seperti SMA 1, SMA 3, dan MA. Kalangkangan. dan alhamdulillah selama babak penyisihan TIM dari MAN Tolitoli menempati kelasmen dua, dan berhak melaju kebabak Play-Off,dan selama babak playoff  alhamdulillah tim dari MAN berhasil memperoleh juara 2 E-SMANSA season 1.

"Alhamdulillah dengan mendapatkan juara dua itu sudah menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi kami TIM MANISME terutama sekolah kami Madrasah Aliyah Negeri ujar TIM MANISME.

Menurut Rivani Ketua OSIS MAN Tolitoli, ia melihat keantusiasan dari mereka yang memulai kemauan dan semangat yang tinggi untuk mengikuti ajang E-SMANSA season 1 dan alhamdulillah mereka bisa membuktikan.

TIM MANISME yang mengikuti  Andi Algaza ,fathir firdaus,muh.sahrul jihad,satria mandala putra,syafaat ramadhan,muh faia nasrullah.

Tujuan mengikuti E-Smansa season 1 ini bukan hanya untuk membanggakan sekolah kami,namun juga bertujuan mempererat tali silatuhrahmi baik dari tim maupun tim tim dari sekolah lain.

Ayub saat di temui hanya bisa berharap dan mensport kegiatan Osis dan juga menyampaikan terima kasih semoga bisa membawah nama baik madrasah  dan merupakan keberhasilan bersama, bagi pembimbing yang selalu mensupport, mendukung, membimbing dan mengarahkan, ujarnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex