- Kontributor
3 September 2021 0:0:0 98

Ujian Dinas dan UPKP Zona IV Kabupaten Tolitoli, Buol Berjalan Baik dan Lancar

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Dihari terakhir pelaksanan ujian dinas dan UPKP, Sebanyak enam Aparatur Sipil Negara (ASN) dizona IV yang terdiri dari Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Buol  mengikuti tes wawancara dan karya tulis ilmiah di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kamis (2/9/21)

Menurut bagian kepagawaian Kantor Kemenag Tolitoli Muhammad Yunus mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan ujian dinas dan UPKP yakni untuk mengetahui tingkat kemampuan setiap ASN yang akan naik pangkat/golongan yang lebih tinggi yang telah ditentukan oleh peraturan perundang-undangan dan agar seluruh ASN yang telah memenuhi syarat naik pangkat/golongan lebih tinggi dapat mengembangkan diri melalui peningkatan kualitas.

Kegiatan ujian dinas yang biasanya dilaksanakan di Kantor Wilayah, kini dilaksanakan pada satker masing-masing ditingkat Kabupaten/Kota secara online yang dibagi kedalam  beberapa zona.

“Untuk Kabupaten Tolitoli ujian tersebut diikuti empat orang ASN, 1 orang mengikuti ujian dinas dan tiga orang mengikuti UPKP sedangkan untuk Kabupaten Buol UPKP di ikuti dua ASN”, ungkap Yunus

Tim penguji Wawancara pada Kegiatan UPKP yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol Nurkhairi. Sedangkan tim penguji untuk Karya Tulis Ilmiah yaitu Kasubbag TU Salam P. Daimarinu dan Plt. Kasi Penma Sahar Ibrahim.

Ujian tersebut berlangsung selama empat hari mulai tanggal 30 Agustus sampai dengan 2 September 2021.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex