- Kontributor
15 April 2021 0:0:0 256

Kepala Madrasah Dukung Program OSIS MAN Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli) - OSIS MAN melaksanakan ANJANGSANA, dimana Anjangsana merupakan kegiatan memberi sumbangan kepada para adik adik kita yang ada dipanti asuhan,serta menjalin silaturahmi dengan mereka.

Dengan itu kami Mengajak siswa/siswi MAN Tolitoli,untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan memberi sedikit sumbangan atau rejekinya untuk para adik adik yang ada dipanti asuhan serta teman, saudara kita yang membutuhkan.

Proses Penerimaan berupa barang ataupun uang dibuka mulai hari ini sampai dengan selesai,dan yang akan kalian berikan kami akan salurkan ke panti asuhan atas nama MAN Tolitoli,Ujar ketua OSIS RIVANI.

Ia pun menambahkan "Kalau kita meninggalkan ibadah yang kita lakukan selama Ramadhan, betapa tidak bersyukurnya kita sebagai seorang hamba"ada orang yang beribadah  hanya selama Ramadhaniyah atau syabaniayyah,tapi kata ulama jadilah kalian hamba yang rabbaniyyah.beribadah bukan karena Ramadhan, Sya'ban atau apapun itu, tapi beribadahlah karena Allah semata.SEDEKAH TIDAK MENGURANGI KEKAYAANMU.

Kamad Ayub S.Baouty Diruang kerjanya Kamis,(15/4) sebagai bentuk ajangsana sebagai apresiasi terhadap Kegiatan OSIS MAN berharap tetap semangat dan bersatu dengan mematuhi protokol kesehatan,alhamdulillah,Guru,JFU,sangat Mensport,siapkan jiwa raga untuk menjemput keagungan lailatul Qadar dan kita menjadi pilihannya untuk mendapat rahmat dan ampunannya dan kembali menjadi hamba yang dikasihi.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex