- Kontributor
31 Desember 2018 0:0:0 862

Bank Syariah Mandiri Cabang Poso Dukung Gerakan Bedah Rumah

Ket: Kakankemeang Poso, H. Makmur Muh. Arief, Kepala Cabang BSM berfoto bersama dengan Bapak Nasip dan Ibu Manis


Poso (Humas Kemenag) - Gerakan bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni bagi warga kurang mampu yang di laksanakan oleh Kementerian Agama dalam rangka memperingati HAB Ke 73, di Kabupaten Poso mendapat dukungan.
Terbukti, pada Jum’at (28/12/2018) sore di Rumah Bapak Nasip, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Poso, H. Makmur Muh. Arief menerima bantuan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) lewat Dana LAZNAS ( Lembaga Amil Zakat Nasional) yang diserahkan langsung oleh Kepala BSM Cabang Poso.

Penyerahan ini sebagai tanda partisipasi mendukung gerakan kebersamaan bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Poso. Diqdar yang didampingi oleh beberapa staf BSM. pada pertemuan itu, ia menjelaskan bahwa dukungan terhadap gerakan Bedah Rumah di Kab. Poso ini berasal dari dana Laznas, yang dihimpun dari zakat penghasilan seluruh karyawan dan pimpinan Bank Syariah Mandiri . Sebelumnya juga telah menggulirkan dana Laznas BSM untuk pembangunan Mushalla di KUA Poso Kota.

sementara itu, Kakankemenag Poso, H. Makmur Muh. Arief yang turut didampingi Kasi PHU, Purnawarman Loi, S.Ag dan koordinator Bedah Rumah, Ngadiono Akase, SE.Sy, menyampaikan terimakasih atas dukungan terhadap Gerakan Bedah Rumah menjadi layak huni bagi keluarga kurang mampu. yang baru tahun ini menjadi gerakan kebersamaan dan kegotong royongan, mengandalkan tiga pilar kekuatan menyatunya pemerintah didukung pihak swasta dan partisipasi seluruh ASN Kemenag Poso beserta masyarakat.

Dukungan dana yang berasal dari LAZNAS BSM ini tentu akan menjadi amal ibadah bagi seluruh karyawan dan pimpinan BSM, semoga menjadi amal Ibadahnya mendapat balasan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa serta Bank Syariah Mandiri menjadi lebih maju sehingga bisa berbuat lebih besar lagi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karenanya dengan adanya Bank Syariah Mandiri di daerah ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat bagi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex