- Kontributor
14 November 2021 0:0:0 147

ASN Guru dan Tenaga Kependidikan Dilingkungan KKM MTsN 1 Tolitoli Ikuti In House Training

Ket: Kakan kemenag Tolitoli H. Muchlish Membuka kegiatan In House Traning peningkatan kualiatas guru dan tenaga kependidikan anggota KKM MtsN 1 Tolitoli di MTs alkhairat Malomba.( Sabtu,13/11/2021)


(MTsN 1 Tolitoli)- Sekitar 50 ASN Guru dan Tenaga kependidikan dilingkungan  Kelompok Kerja Madrasah  (KKM) MTsN 1 Tolitoli mengikuti In house training peningkatan Kompetensi Guru dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di MTs Alkhairat Malomba.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, yang didampingi oleh Plt.Kasi Penmad Kemenag Tolitoli H.Sahar Ibrahim dan anggota Pokjawas Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang membuka kegiatan tersebut.

Selain itu juga ikut serta dalam kegiatan tersebut HD Provinsi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi tengah Jusman, pembawa materi terkait RDM , dan Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan Dondo Mudir Teradjia yang merupakan sesepuh dan tokoh pendiri MTs Alkhairat Malomba.

Dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan kakan kemenag H. Muchlis menyampaikan Apresiasinya kepada seluruh Aggota KKM MTs Nefgeri 1 Tolitoli atas terselenggaranya kegiatan In house training ini. Dia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini akan meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan kependikan dimasa yang akan datang.

”Ini adalah langkah dan upaya menuju guru dan tenaga kependdikan yang professional dan tenaga pendidik yang profesisional harus memiliki, skill (kemapuan/ keahlian) ,knowledge ( Pengetahuan)dan  attitude (sikap yang Baik) yang mumpuni didalam mencerdaskan anak bangsa" kata Muchlis.

Sementara itu Salmin Yahyar selaku Kordinator KKM MTs N 1 Tolitoli dan juaga penanggung Jawab Kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan in house traning ini.

Salmin juga menyampaikan  kepada peserta ada dua materi yang akan diikuti oleh peserta yang pertama materi tentang Pegelolaan RDM ( Raport digital Madrasah) yang disampaikan oleh HD Provinsi Kemenag Sulteng dan HD Kabupaten Kemenag Tolitoli dan kedua materi terkait system penilaian dan penentuan KKM yang disampaikan oleh Pokjawas Kemenag Tolitoli.

 

Penulis                 : Ahmad Salehulhadi, S.Pd

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex