- Kontributor
20 Februari 2023 0:0:0 92

Puluhan Pegawai Kemenag Parimo Ikuti Pembinaan ASN

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Ulyas Taha, memberikan arahan pada kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kabupaten Parigi Moutong, Senin 20 Februari 2023 di aula gedung PLHUT Kantor Kemenag Parimo.

Ulyas Taha dalam arahannya menyampaikan sebagai pegawai ASN haruslah terus berusaha dan mampu meningkatkan kualitas dirinya. Penilaian dari peningkatan kualitas diri adalah disiplin. Karena itu disiplin adalah pangkal dari semua keberhasilan pegawai, jelasnya.

Ulyas menjelaskan ukuran dari kinerja yang profesional tersebut belum bisa dikembangkan pada penilaian kinerja kalau jiwa kedisiplinannya belum teratasi.

Itulah sebabnya saat ini Lembaga Kemenag menerbitkan model daftar hadir dalam bentuk digital yakni aplikasi Pusaka untuk merekam semua jejak ASN tentang disiplin kehadiran kerjanya.

Selanjutnya kata Ulyas, yang perlu diperhatikan adalah integritas, yakni seorang ASN harus konsisten antara perkataan dan tingkah lakunya. Apalagi bila menjadi seseorang pemimpin pada pelaksanaan program kerja yang dibidangi.

Seorang ASN juga harus mampu melakukan manajemen diri agar dapat mengelola situasi akan kebutuhan hidup, sehingga bisa bekerja secara profesional, tegasnya.

Hadir pada kegiatan pembinaan tersebut, Kepala KanKemenag Parimo H Ahmad Hasni, Kasubbag TU, Kasi Pendis, Kasi Bimas Islam, Pembimas Kristen, Pembimas Hindu, Kepala KUA kecamatan, Kepala Madrasah serta seluruh pegawai ASN Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex