- Kontributor
15 April 2023 0:0:0 191

MAN Biau Gelar Rapat Pembentukan Tim Pengembang Kurikulum

Ket: Kepala MAN Biau Salman Dj Adjud Memimpin Rapat Pembentukan Tim Pengembang Kurikulum.


MAN Biau (Kemenag Sulteng) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau, Salman Dj. Adjud hari ini memimpin Rapat Pembentukan Tim Pengembang Kurikulum.  Agenda ini dilaksanakan sehubungan dengan ditunjuknya MAN Biau sebagai salah satu Pilot Project Pelaksana Kurikulum Merdeka (Kurmer) untuk Tahun Pelajaran 2023/2024.

Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU), Isman menyatakan bahwa sesuai hasil rapat, Wakamad Kurikulum, Aqil Budiaji  dan Wakamad Humas, Suharni serta Kepala Perpustakaan, Rosita A Daimaroto terpilih sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara Tim Pengembang Kurikulum Proyek Piloting Kurmer.

“Nantinya mereka bersama dengan sejumlah seksi-seksi akan melakukan persiapan penerapan kurikulum merdeka pada sejumlah kelas yang terpilih,” ucap Isman sesaat setelah rapat usai, Sabtu (15/4/2023)

Kepala MAN Biau berharap persiapan penerapan kurikulum merdeka ini bisa berjalan lancar, berhasil, tampa ada halangan apapun nantinya, dan akan memberikan dampak positif bagi peningkatan mutu belajar siswa, harapnya.  (SH-MAN Biau)

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex