- Kontributor
26 Maret 2021 0:0:0 237

Kakankemenag Terima kunjungan Bupati Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis menerima kunjungan Bupati Tolitoli Amran H. Yahya bersama Asisten II Muh. Nur Munawwar, Asisten III Hardiyan serta Kabag Humas Arham Yacub.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut hangat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli diruang kerjanya, Jum’at sore (26/3/21).

Kunjungan Bupati Tolitoli bersama rombongan ke Kantor Kemenag Tolitoli dalam rangka untuk bersilaturrahmi serta menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kemudian dilanjutkan silaturrahmi bersama ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang bertempat di Suwot pollimpungan Kantor Kemenag Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dalam sambutannya  pertama-tama mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tolitoli bersama rombongan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. “Ini merupakan penghargaan bagi Kami karena baru kali ini ada Bupati yang datang berkunjung di Kantor kami” ujar Muchlis.

Kakankemenag juga mengatakan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli berkomitmen akan mendukung seluruh program Bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, baik program yang menyangkut bidang keagamaan seperti MTQ, STQ, Haji, Zakat Wakaf dan program-program lainnya.

Sementara itu, Bupati Tolitoli Amran H. Yahya dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya Ke Kantor Kemenag Tolitoli adalah ingin bersilaturrahmi dengan pejabat dan tokoh-tokoh agama yang ada di Kantor Kemenag Tolitoli.

“Setelah diri saya dilantik pada bulan februari kemarin, dari sekian Kantor yang ada di Kabupaten Tolitoli Kantor yang paling pertama saya kunjungi untuk bersilaturrahmi adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli”, ungkap Amran.

Bupati  berharap kedepan antara Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli terus bersinergi dalam mensukseskan program-program Pemerintah Daerah dan terus menjalin silaturrahmi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Pokjaluh Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Asn Kantor Kemenag Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex