- Kontributor
6 Februari 2023 0:0:0 268

Kakankemenag Bangkep Buka Kegiatan PDWK

Ket: Kakankemenag Bangkep Beri Sambutan Sekaligus Membuka Kegiatan PDWK


Bangkep (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan (Kakankemenag Bangkep), H. Suardi Kandjai memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) Penilaian Kinerja PNS Angkatan III di Kankemenag Bangkep, yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado bertempat di Aula Hotel Sidapore. Senin, 6 Februari 2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Plt. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Plt. Kepala Seksi Pendidikan Islam, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen, dan Pelaksana haji dan umrah.

Kakankemenag menyambut baik adanya PDWK Penilaian Kinerja PNS di lingkungan Kantor Kemenag Bangkep yang merupakan salah satu upaya dari pemerintah dalam rangka melaksanakan 5 budaya kerja Kementerian Agama RI.

Suardi dalam sambutannya, berharap pesera pelatihan yang merupakan ASN di lingkungan Kemenag Bangkep dapat menerapkan nilai-nilai dari 5 budaya kerja Kemenag RI. “Lima budaya kerja, tentu yang paling menonjol ialah integritas, profesionalisme seorang Pegawai Negeri Sipil, kemudian inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. Lima nilai budaya kerja ini menjadi acuan ASN Kemenag agar dapat dijadikan contoh dan teladan bagi yang lain” tuturnya.

Ia juga berharap ASN Kemenag Bangkep dapat menjalankan peran dan fungsinya sebagai ASN yakni dengan meningkatkan kualitas kesalehan umat beragama, penguatan moderasi dan kerukunan umat beragama, layanan keagamaan yang adil dan merata, meningkatkan pemberdayaan dan kelembagaan sumber daya ekonomi, meningkatkan kualitas mutu dan meningkatkan produktifitas dan daya saing pendidikan agama.

Kakankemenag juga mengajak kepada peserta pelatihan agar dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan baik. “Kepada para peserta, mari kita ikuti kegiatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, insha allah saya yakin dan percaya wajah-wajah yang saya utus 30 orang ini dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan juga mampu mengimplementasikan apa yang didapatkanya dalam pelatihan ini” ajak Suardi.

Kegiatan Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 5 hari yakni mulai dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 10 Februari 2023,  diikuti sebanyak 30 peserta.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex