- Kontributor
17 April 2021 0:0:0 273

Pertemuan Bulanan Dirangkaikan Dengan Perpisahan Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng

Ket: Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesih Tengah


Palu(Kemenag Sulteng) Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi (DWP Kankemenag) Catri As’At, pada hari senin tanggal 5 April, bertempat di salah satu lounc yang ada di Kota Palu. Catri As'at mendapat kepercayaan untuk menyampaikan pesan dan kesan, mewakili ibu-ibu DWP se Propinsi Sulawesi Tengah dalam acara pertemuan bulanan sekaligus perpisahan ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng.

Catri As'at dalam sambutannya menyampaikan, kami banyak belajar dari ibu, dan banyak ilmu yang telah kami ambil dari ibu, mulai dari cara berorganisasi, bersosialisasi, Bhakti Sosial, sampai pada memberikan bantuan Sosial kepada Korban yang terkena bencana Alam

Disela-sela sambutannya, sesekali catri mengelap air mata, karena teringat begitu banyak kenangan yg indah bersama ibu Ketua  DWP Kanwil Kemenag Propinsi Sulawesi Tengah, dan terlalu indah untuk di lupakan.

Akan tetapi sebagai Abdi Negara, kita dibatasi oleh aturan dan masa kerja, terimakasih Ibu Ketua DWP Kanwil Kemenag Propinsi Sulawesi Tengah, dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu (yw)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex