- Kontributor
6 Maret 2021 0:0:0 192

Kakankemenag Apresiasi Prestasi ASN Di Madrasah

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah utara kabupaten Parigi Moutong, Kepala Kankemenag Parimo sampaikan  apresiasi yang tinggi kepada Kepala Madrasah, Guru dan Pengawas karena tetap berkerja dengan penuh semangat, profesional meski di masa pandemi covid 19 yang serba terbatas. 

Muslimin menjelaskan berbagai prestasi terus di dapatkan, salah satunya yang di raih MTsN 2 Parigi dengan mendapatkan penghargaan terbaik ke 1 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah untuk Indikator Kinerja Pelaporan Anggaran (IKPA) yang di berikan oleh KPPN Palu. Demikian pula MAN 2 Parigi yang siswanya mengikuti ajang pencarian bakat di Indosiar.

Muslimin mengharapkan kepada para guru, kamad serta pengawas dapat terus membimbing dan mendukung siswa siswinya agar mereka makin meningkatkan prestasinya sehingga tidak terlibat hal-hal yang terlarang seperti narkoba. 

Kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik itu di Madrasah maupun di Kantor Urusan Agama untuk selalu menjaga disiplin kerja, bertanggung jawab serta professional.

Kemudian saat menjalankan protokol kesehatan covid 19 dan mensosialisasikan gerakan 5 M. Terima kasih atas kesediannya untuk mengahadiri kegiatan pembinaan ASN dilingkungan Kantor kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong, ujar KaKanKemenag mengakhiri Pembicaraan. (ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex