- Kontributor
10 November 2022 0:0:0 88

ASN Kemenag Morut Ikuti Upcara Hari Pahlawan

Ket:


Morowali Utara (Kemenag Sulteng), Segenap civitas Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara baik Pejabat Eselon, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Guru, Penyuluh Agama PNS dan Non PNS dan pegawai lainnya serta siswa madrasah mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di halaman MTs Negeri 1 Morowali Utara, Kamis (10/11/2022).

Sebagaimana diketahui, peringatan Hari Pahlawan Tahun ini bertema Pahlawanku Teladanku. Dengan tema tersebut diharapkan Hari Pahlawan ini dapat menginspirasi setiap orang untuk mengambil peran sesuai kemampuan, keahlian dan keterampilan masing-masing untuk memberikan konstribusi bagi bangsa sebagai wujud pahlawan masa kini. Selain itu, melalui semangat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, bangsa Indonesia diharapkan dapat melaksanakan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan hikmat dan tidak kehilangan makna.

Sementara itu, Menteri Agama melalui sambutannya yang dibacakan oleh pembina upacara, Dahlil Tolumeko, Penyelenggara Pendidikan Kristen mengatakan bahwa Hari Pahlawan adalah sebuah momen yang mengingatkan sekaligus membangkitkan jiwa pengorbanan Bangsa Indonesia.

Menteri Agama mengatakan bahwa tugas kita hari ini tidaklah ringan. Jalan panjang pembangunan nasional telah dibentangkan. Sementara tantangan pun tidak kalah ringan. Bahkan cenderung bervaruatif dan ppenuh rintangan.

Menteri Agama mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk terus memberikan yang terbaik, melahirkan inovasi-inovasi yang akan mendorong pembangunan lebih kencang. “Mari bertransformasi menjadi abdi Negara yang lebih amanah dan professional, menempatkan Kementerian Agama sebagai rumah pengabdian,“ ajaknya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex