- Kontributor
17 Januari 2023 0:0:0 134

Kemenag Morowali Hadiri HUT Ke 22 Baznas Kabupaten Morowali

Ket: Mahadin, S.HI. Plt. Penyelenggara Zakat Wakaf juga sebagai Kasi PHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, menghadiri kegiatan Syukuran HUT Ke-22, Baznas Kabupaten Morowali, Selasa (17/1/23)


Morowali (Kemenag Sulteng) – Plt. Penyelenggara Zakat Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Mahadin, S.HI., menghadiri kegiatan Syukuran HUT Ke-22, Baznas Kabupaten Morowali, di kantor Baznas Desa Matansala Kabupaten Morowali, Selasa (17/1/23).
Memperingati Ke-22 Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Baznas Kabupaten Morowali melaksanakan Syukuran dengan tiga (3) kegiatan yaitu, Khataman Al – Qur’an sebanyak 30 orang, Khitanan Massal dan pemberian Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa, di kantor Baznas desa Matansala Kabupaten Morowali.
Ketua Baznas Hamanuddin, dalam sambutannya menyampaikan, di moment HUT Baznas ke-22 ini, Baznas berupaya dan berusaha untuk menjadi sarana yang bisa dan mampu diberi tugas dan fungsi untuk menghimpun dan menyalurkan Zakat, Infaq dan Sedeqah (ZIS).
Lebih Lanjut, Baznas sangat berhati hati agar penyaluran ZIS terkumpul bisa memenuhi syari disaat distribusi

”Alhamdulilah, Baznas Kabupaten Morowali hari ini, dapat berpartisipasi, walaupun sederhana selama 22 tahun Baznas berada dan Baznas Morowali baru tahun ini ikut memperingati Baznas RI, ” ucapnya.

Dijelaskannya, di moment HUT Ke-22 Baznas yaitu Baznas RI, Bupati Morowali hadir untuk menerima Award Tingkat Nasional, terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Penyelenggara Zakat Wakaf yang juga sebagai Kepala Seksi PHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Mahadin, S.HI Dalam sambutannya menyampaikan, ” Program Baznas yang berada di Kabupaten Morowali mendapat dukungan penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali sebagai lembaga ZIS

Menurutnya, Baznas Morowali yang bersinergi bersama Pemda telah memberikan dan menyalurkan zakat kepada masyarakat melalui Baznas Morowali

”Keberadaan Baznas di Kabupaten Morowali, Insya Allah dan Semoga usaha dan Kepedulian sesama bernilai ibadah dan mendapatkan manfaat, serta Baznas Morowali tetap eksis akan tetap berbuat demi masyarakat dan Umat, ” pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Morowali, Mauluddin, M.Fil.l, Ketua Baznas Morowali, Drs.Hamanuddi, Kepala KUA Bungku Tengah, Perwakilan Bank BRI Cabang Morowali, Kepala Puskesmas Bungku, anggota Baznas Morowali serta para santri dan penerima santunan serta tamu undangan lainnya.
By. Humas Morowali
Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex