- Kontributor
30 Agustus 2019 0:0:0 497

Sambut Tahun Baru Islam, Kakankemenag Buka KBAT

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis bertindak sebagai pembina upacara pada pembukaan Kemah Bakti Akhir Tahun (KBAT) dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H bertempat di MTs Darunnaim Lais Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli Jum’at, (30/08/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah yang diwakili  salah satu pelaksana pada Seksi Pendidikan Madrasah, sejumlah pengurus Kwarcab Kabupaten Tolitoli dan tamu undangan baik dari sejumlah pejabat tingkat Kecamatan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam amanatnya, H. Muchlis menyampaikan apresiasi Kepada Madrasah Tsanawiyah Darunnaim Kecamatan Dondo yang telah mengagendakan kemah setiap akhir tahun hijriyah yang tahun ini memasuki tahun kelima.

Menurut H. Muchlis, pramuka yang telah menjadi kegiatan ekstra kurikuler wajib di sekolah dan  madrasah ini sangat besar pengaruhnya dalam pembinaan karakter yakni menjadikan peserta didik beriman, bertaqwa dan berakhlqul karimah serta memiliki skill yang terampil di berbagai hal. Oleh karena itu H. Muchlis meminta seluruh madraah di Tolitoli dapat memberi perhatian khusus terhadap kegiatn pramuka.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex