- Kontributor
11 Juli 2019 0:0:0 655

KEPALA KANTOR KEMENAG TOLITOLI DAN PESERTA DIKLATPIM III VISITASI KE LEMHANAS

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk  mengikuti  Diklatpim III bertempat  di Pusdiklat Kemenag RI. Diklatpim III telah berlangsung sejak tanggal 4 juli 2019 dan di jadwalkan berakhir pada tanggal 13 Oktober 2019.

H. Muchlis mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang berharga bagi saya, mendapatkan kepercayaan dari pimpinan sebagai utusan dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah yang menjadi bagian dari 30 peserta Diklatpim yang merupakan pejabat Eselon III dari berbagai Satker Kementerian Agama Se indonesia.

Adapun peserta Diklatpim III ini terdiri dari Kepala Kankemenag, Kepala Bidang, Pembimas dan Kepala Bagian pada Kemenag Pusat  ungkap H. Muchlis melalui WA pribadinya. Yang membedakan Diklatpim III ini dengan Diklatpim III sebelumnya adalah, angkatan LIX tahun ini mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan visitasi ke Lemhanas yang dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Juli 2019. Peserta dan panitia diterima langsung oleh Kepala Biro Humas Lemhanas RI Brigjen TNI Sugeng Santoso, S. IP, di gedung Asta Gatra Lemhanas Jl. merdeka selatan Jakarta Pusat.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex