- Kontributor
12 Desember 2021 0:0:0 247

DWP Kemenag Buol Gelar Bazar Peringati HUT DWP dan Rangkaian HAB Kemenag ke 77

Ket:


Buol(Kemenag Buol),- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Buol menggelar Bazar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan dan rangkaian pelaksanaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang Ke 77  pada Hari Ahad 12 Desember 2021 . 

Bazar ini menghadirkan beberapa Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang terdiri dari para pengusaha kuliner, anggota DPW kemenag buol, dan umum. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Buol Ny Wati Nurkhairi di dampingi Ibu sekretaris DWP Ny Rahmawati Ruhudin membuka acara  Bazar, yang dilaksanakan selama satu hari  di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol.

Menurut Wati Nurkhairi, bazar tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kuliner khas daerah dan juga sebagai penggalangan dana yang dilakukan DWP untuk kegiatan bakti sosial dalam melaksanakan anjangsana ke Pondok pondok Pesantren.

Selain bazar ini, lanjutnya bahwa selama ini DWP kemenag Buol telah melaksanakan bebagai macam bakti sosial dan pembinaan Anggota dan kami eksis dan aktif di berbagai kegiatan baik di daerah di provinsi bahkan sampai kepusat dengan mengikutinya melalui webinar yang dilaksanakan secara on line, katanya.

"Hari ini, Dharma Wanita Persatuan Kementeria Agama Buol kembali melaksanakan Bazar, dengan  menjual berbagai macam kuliner dengan harga murah, yang bisa di jangkau oleh semua kalangan.

Selain itu bazar ini juga bertujuan untuk  memfasilitasi dan memberi ruang kepada para pelaku usaha untuk memamerkan keahliannya dalam membuat macam kulinernya, tutupnya.

Penulis Moh. Iqbal Lahama

Tags: -

Editor: -
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex